Terapi jantung

 

Salam sehat,

kali ini saya akan posting terkait “jantung”…

tentunya banyak di antara kita, keluarga atau teman dan kenalan yang pernah mengalami keluhan penyempitan pembuluh darah jantung.  saya tidak akan mengulas apa itu penyempitan pembuluh darah jantung maupun penyebabnya tetapi saya akan berbagi pengalaman saudara saya yang telah berhasil menggunakan obat tradisional untuk mengobati penyempitan pembuluh darah jantungnya.

seorang paman saya, pada bulan Februari 2013, mengalami serangan jantung, bahkan sempat black-out. Setelah menjalani perawatan darurat di RSCM, disarankan oleh tim dokter agar supaya dipasang ring/stent di 3 tempat.  Beliau diberi waktu sekitar 3 bulan untuk recovery dan memperkuat kondisi fisiknya sebelum dilakukan pemasangan ring.

beliau memang pernah menjalani operasi jantung by-pass saat bertugas di Jerman dahulu.

selama menunggu dan saat recovery tersebut, beliau menjalani perawatan dengan jamur hitam putih sampai sempat selama 21 hari.

pada suatu hari Rabu, awal bulan Mei 2013, paman saya memberitahukan sudah waktunya untuk pasang stent di RS Harapan Kita pada hari Jum’at selang sehari berikutnya, dan sempat berpamitan serta meminta maaf. Pada hari Jum’at siang, beliau mengirim berita: “berita gembira, dari kamar operasi RS Harapan Kita, menurut tim dokter tidak terdapat penyumbatan yang perlu dipasang stent, sudah larut”.  Jadi beliau keluar lagi dari kamar operasi dan tidak jadi dipasang ring/stent.

informasi mengenai khasiat “jamu” tersebut juga saya dapatkan dari tante saya yang sudah berumur di atas 70 tahun.  beliau cerita kalau di pasar (tradisional) kan gedung PD Pasar bertingkat, jadi kalau mau beli barang tertentu harus naik tangga.  karena sudah usia tentunya “ngos-ngosan” atau ter-engah2 kalau harus naik tangga.  setelah minum ramuan tersebut beliau bisa naik tangga tanpa “ngos-ngosan”

Dimana memperoleh ramuannya?

Tante saya belanja bahan2nya di kios obat cina, di dalam pasar tradisional seperti Pasar Tomang Barat yang kebetulan dekat dengan rumah beliau. Berikut ini adalah bahan2nya untuk resep O PEK BOK NIE:

 

Jamur hitam putih 45 gram

Ang Cho 10 biji

Irisan Jahe  8 iris (tebal 2mm)

Daging sapi (has dalam)/Dada ayam:   60 gram

Air  8 gelas

Bahan dicuci bersih dan digodok dengan api kecil (lebih baik dengan slow cooker) dan menggunakan panci dari tanah liat (TIDAK BOLEH PAKAI PANCI LOGAM)!!! Hingga tersisa 2 gelas. Bahan-bahannya dibuang hanya diambil airnya.

Cara minum:  Pagi bangun tidur dalam keadaan perut kosong, minum 1 gelas. Malam sebelum tidur minum 1 gelas lagi.

Jumlah hari: Minum setiap hari selama 24 hari (24 set)

Setelah minum selama 24 hari (24 set), dapat diulang setiap 2 bulan sekali 12 set untuk maintenance.

Demikian informasi tentang terapi O Pek Bok Nie, semoga bermanfaat bagi yang memerlukannya.

Wassalam wr wb

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s