Hasil Kontrol – PET Scan

Wah, rupanya saya cukup sibuk bulan September 2013 kemarin… Pekerjaan kantor sudah dikasih deadline, ada beberapa tugas yang harus selesai di bulan September, termasuk juga tugas tambahan yang tidak ada dalam jadwal rencana sebelumnya. Akibatnya, di bulan itu saya tidak bisa nulis satu posting-pun di blog ini😦

Sekarang sudah bulan Oktober 2013, saya mau melanjutkan posting yang sempat tertunda, mengenai hasil kontrol 3 tahun pasca operasi GIST. Kali ini kontrolnya cukup istimewa, karena bukan hanya CT Scan dan tes darah lengkap, tetapi dengan PET Scan… prosesnya sudah diulas dalam postingan sebelumnya🙂

Hasilnya :

1. Tidak tampak adanya kekambuhan dan penyebaran…
2. Hasil tes darah lumayan baik, hanya saja beberapa parameter di bawah normal.

Tadinya saya akan memasukkan parameter dan analsisi hasil nya, tetapi dokumen hasil test PET Scan dan Test Lab. menghilang, ngga ketemu… Tapi yang penting saya masih inget kesimpulan utamanya yaitu 2 hal di atas🙂

Leave a Reply

